Kotmil Qur’an TPQ AN NUR

Foto Acara Wisuda Santri TPQ AN NUR Desa Glonggong

Glonggong, Pati, Jawa Tengah – Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ AN NUR Desa Glonggong Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati pada hari Jum’at (11/01/2019) menyelenggarakan kegiatan Kotmil Qur’an dalam rangka Wisuda Santri TPQ AN NUR yang ke-14 Tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Masjid AR ROHMAH Desa Glonggong. Santri yang diwisuda sejumlah 15 orang, yaitu yang telah lulus dalam ujian kelulusan TPQ. Prosesi wisuda masing-masing santri didampingi oleh para orang tua santri.

Dalam sambutannya, Ustadz M.E. Rhosyid, selaku kepala TPQ menyampaikan pesan pentingnya mencari ilmu, baik ilmu agama maupun pengetahuan umum. Beliau juga berharap kepada para santri bahwa walaupun sudah diwisuda santri agar tidak berhenti menuntut ilmu dan para orang tua agar selalu mengingatkan putra dan putrinya. Senada dengan sambutan kepala TPQ, Bapak Rukin Prasetyo, S.H. selaku Kepala Desa Glonggong dalam sambutannya juga mengatakan agar selalu belajar dan TPQ agar selalu meningkatkan kualitasnya dalam mendidik para santri.

Wisuda tahun ini menghadirkan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf dari Jepara yang didaulat untuk memimpin membaca sholawat nabi yang diringi rebana Hadroh Hubbun Nabi dari Kecamatan Tambakromo Kab. Pati

 

 

Penulis  :  Winardi Dwi Jadmiko

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan